Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tafsir dan Angka Mimpi Tentang Orang Mati

Sebagai masyarakat yang menganut paham dinanisme dan aninisme, Indonesia merupakan salah satu Negara yang di klaim banyak berhubungan dengan klenik atau kepercayaan akan roh roh orang mati atau berkaitan dengan hal yang ghaib, Bagaimana tidak? Seolah tidak tergilas oleh zaman, masyarakat Indonesia hingga di era zaman digital ini juga masih sangat percaya dengan yang namanya tafsir mimpi, Tidak salah memang. Karena mimpi yang dialami oleh seseorang ketika ia tidur konon merupakan suatu pesan tersembunyi yang memang bisa saja terjadi di dunia nyata.

Jika di tinjau dari segi agama, tafsir mimpi dalam bahasa arab ialah Rohayan atau jika diartikan adalah artinya jiwa yang melayang-layang kesana kemari tanpa tujuan yang pasti, atau jiwa yang melepaskan diri dari badan ketika seseorang tidur, namun jiwa tersebut dapat kembali lagi ke tubuh, kemudian jika jiwa tersebut tidak kembali lagi, itulah yang disebut Mati atau lebih dikenal dengan istilah kematian.

Seringkali seseorang yang mengalami mimpi aneh bagi sebagian orang akan di anggap sebagai pertanda tentang sesuatu yang mungkin akan terjadi sehingga banyak yang mencari arti dari suatu mimpi atau tafsir mimpi, dan jika seseorang mengalami mimpi orang yang telah meninggal dan hidup kembali ,

Angka mimpi orang mati

apalagi jika mimpi orang mati hidup lagi yang anda alami tesebut terasa sangat janggal dan tak bisa dilupakan, yang tentunya bisa saja membuat hati menjadi was was ketika bangun di keesokan harinya,  Jika Anda pernah mengalami mimpi orang mati hidup lagi yang seperti ini, maka disarankan untuk tidak perlu panik, cemas atau khawatir dan berpikiran negatif.

Menurut dari buku mimpi karya ibnu sirin yang terkenal, mimpi orang mati hidup lagi ternyata memiliki arti tersendiri. Mimpi orang mati hidup lagi diatas ternyata bisa ditafsirkan sebagai pertanda akan datangnya rejeki yang berlimpah ruah bagi si pemimpi.

Di sisi lain ternyata mimpi orang mati hidup lagi ini juga sering ditafsirkan dan di konversi menjadi angka keberuntungan atau angka hoki. Jika anda kebetulan seorang yang gemar mengolah angka mimpi maka beberapa tafsir mimpi tentang orang mati hidup lagi di bawah ini bisa di jadikan acuan untuk anda dalam menafsirkan dan mengkonversi mimpi anda menjadi sebuah angka mimpi yang bisa jadi adalah angka keberuntungan atau angka hoki. Untuk lebih detailnya berikut adalah Tafsir Mimpi Orang mati hidup lagi menurut buku mimpi orang meninggal hidup kembali dan erek-erek mimpi

Arti mimpi Orang mati hidup lagi Menurut Kode alam

Dari ahli tafsir mimpi kyai semar yang berasal dari gunung merapi menyatakan bahwa tafsir mimpi orang mati hidup lagi ini bisa diartikan sebagai pertanda yang kurang baik, bahwa sesuatu yang buruk akan menimpa keluarga anda, namun jika anda mampu mengubahnya maka mimpi tersebut tidak akan menjadi nyata, sedangkan angka keberuntungan yang jitu untuk Tafsir mimpi Orang mati hidup lagi Menurut Kode alam adalah (2315-5677)  (768-890)  (09-34)

Arti mimpi Orang mati hidup lagi Menurut pandangan Islam

Berbeda lagi jika menurut pandangan Agama Islam yang dijelaskan oleh pakar mimpi Islam yang terkenal yaitu ibnu sirin menyatakan jika mimpi orang mati hidup lagi Ini merupakan suatu pertanda bagus bagi anda yang mengalaminya, karena dalam pandangan islam menyebutkan mimpi orang mati hidup lagi ini suatu pertanda dimana sesuatu atau barang yang sempat hilang akan dapat ditemukan lagi dan juga bisa diartikan si pemimpi akan mendapatkan banyak rejeki yang berlimpah. sedangkan angka keberuntungan yang  jitu untuk angka mimpi Orang mati hidup lagi dalam hal ini adalah (2321-1246) (657-657) (65-46)

Arti mimpi Orang mati hidup lagi Menurut erek-erek 

Menurut erek-erek mimpi yang dikemukan oleh ki joko bodo juga menyatakan , jika mimpi orang mati hidup lagi adalah suatu pertanda yang amat bagus, dan bahwa arti mimpi orang mati hidup lagi menurut erek-erek mimpi merupakan akan datang kepada anda suatu rejeki yang amat banyak (berlimpah) atau jika anda adalah seorang pagawai ataupun karyawan maka akan ada kenaikan jabatan atau gaji anda akan segera naik yang mungkin akan terjadi dalam waktu dekat. Jika anda mencari angka hoki untuk angka mimpi Orang mati hidup lagi Menurut erek-erek mimpi adalah (4543-3432) (124-435) (54-36)

Arti mimpi orang mati hidup lagi menurut primbon jawa

Jika anda anda kebetulan adalah orang Jawa , pasti anda mengenal tentang primbon jawa . Dan  berdasarkan primbon jawa mimpi orang mati hidup lagi ini dapat berarti atau ditafsirkan sangat bagus, karena jika anda mengalaminya maka anda akan segera mendapat rejeki yang datang dari arah tidak diduga datangnya atau juga bisa di artikan jika anda telah menikah maka anda akan mendapatkan keturunan yang ganteng atau cantik. Jika anda mencari angka mimpi untuk angka mimpi Orang mati hidup lagi Menurut primbon jawa adalah (5466-6578) (877-768) (65-45)

Tafsir Mimpi Yang Berhubungan Dengan Mimpi Orang Meninggal

1. Tafsir dan Angka Mimpi Mati Kemudian Hidup Kembali

Bila ada seseorang mengalami mimpi mati, kemudian hidup kembali itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut akan diberi umur yang panjang. Sedangkan angka keberuntungan untuk mimpi ini adalah (15-08) (615-008) (9615-3008).

2. Angka dan Tafsir Mimpi Anak Meninggal Dunia

Tentu, mimpi ini adalah sangat berbeda dengan mimpi sebelumnya, menurut primbon jawa seseorang yang tengah mengalami mimpi tersebut itu bisa ditafsirkan akan ada perselisihan dalam keluarga, jika mengalami mimpi ini disarankan untuk lebih bersabar dan menghindari perselisihan serta banyak berdoa. Angka mimpi untuk mimpi anak meninggal adalah (72-61) (272-061) (0272-1061).

3. Tafsir dan Nomor Mimpi Bercakap-cakap dengan Orang yang Sudah Mati

Seseorang yang mengalami mimpi berbincang atau berbicara dengan orang yang sudah meninggal, menurut primbon jawa artinya usaha yang selama ini akan mengalami sebuah kegagalan, atau bisa juga diartikan semua yang anda lakukan selama ini akan sia-sia belaka. Di sarankan jika mengalami mimpi berbicara dengan orang mati sebaiknya berfikirlah ulang apa yang sedang dikerjakan dan jangan terburu-buru dalam mengambil keputusan . Mimpi ini jika dikonversikan menjadi angka adalah (20-15) (833-289) (8440-5229).

4. Nomor dan Tafsir Mimpi Melihat Orang yang Sudah Mati

Orang-orang masih mempercayai tentang mimpi ini yang konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat orang yang sudah meninggal itu bisa diartikan bahwa orang tersebut akan mendapat bantuan atau pertolongan yang datangnya tak disangka-sangka sebelumnya. Dan mimpi melihat orang yang telah mati jika dijadikan angka adalah (2119-4221) (066-402) (02-66).

5. Angka dan Tafsir Mimpi melihat Teman Meninggal Dunia

Menurut tafsir mimpi , siapa saja yang mengalami mimpi melihat seseorang temannya meninggal dunia maka dapat ditafsirkan bahwa orang yang telah diimpikan tersebut akan memiliki umur panjang . Mimpi ini jika ingin dijadikan angka maka angka mimpi melihat teman meninggal adalah (6339-0766) (766-433) (33-76).

6. Angka dan Tafsir Mimpi Lihat Orang Mati, Tapi Tidak Ada Tanda-tanda Upacara Kematian

Barangsiapa yang tengah mengalami mimpi melihat orang meninggal namun tidak ada upacara kematian ini menurut primbon jawa artinya rumah orang itu ada yang roboh atau ada yang rusak. Untuk mimpi ini angka keberuntungannya adalah (3870-4002) (033-489) (33-89).

7. Angka dan Tafsir Mimpi Melihat Orang Gantung Diri

Mimpi adalah sebuah gambaran, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat orang gantung diri itu artinya seseorang yang anda kenal sedang ingin mendapat perhatian lebih dari Anda. Angka mimpi melihat orang gantung diri adalah  (05-18)  (900-532)  (2660-4187).

8. Tafsir dan Angka Mimpi Bunuh Diri

Jika seseorang mengalami mimpi bunuh diri , mimpi ini dapat di artikan bahwa orang tersebut sedang mengalami sebuah tekanan atau masalah yang sangat mendalam sehingga membuat hati cemas dan penuh keraguan. Disarankan jika mengalami mimpi bunuh diri agar lebih banyak berdoa dan lebih banyak introspeksi diri serta lebih bersabar. Mimpi ini jika dijadikan sebuah nomor maka angka mimpi bunuh diri adalah (16-44) (277-511) (4310-8889).

9. Tafsir Mimpi Menggali Kuburan Orang yang Sudah Mati

Mimpi sedang Menggali kuburan Orang yang Sudah Meninggal menjadi firasat yang agak bagus, dalam primbon disebutkan bahwa barangsiapa mengalami mimpi Menggali pusara Orang yang Sudah Mati itu berarti akan ada peningkatan dalam usaha yang sedang dikerjakan. Untuk angkanya adalah (7221-6770) (944-924) (07-28).

10. Tafsir Mimpi Bertemu Teman yang Sudah Meninggal

Dalam Primbon jawa disebutkan jika seseorang yang mengalami mimpi bertemu teman yang sudah mati itu berarti anda akan diberi kesehatan yang cukup serta panjang umur. Mimpi ini jika dikonversikan menjadi nomor maka angka mimpi bertemu teman yang sudah meninggal adalah (5331- 8004) (433-077) (03-45).

Yang perlu di ketahui bahwa tidak semua mimpi orang mati hidup lagi yang di alami ketika tidur mempunyai arti yang buruk. Namun dalam mimpi orang mati hidup lagi bisa juga ditafsirkan sebagai pertanda baik. Atau dapat juga dijadikan peringatan untuk lebih waspada dan bersabar dalam menjalani kehidupan serta lebih bersemangat dalam bekerja atau berusaha untuk mencapai tujuan yang di inginkan.

Perlu di ingatkan kembali, jika anda mengkonversi atau menjadikan mimpi anda sebagai angka , sebelum anda memutuskan menggunakan atau membeli nomor maka sebaiknya di konfirmasikan terlebih dahulu dengan bola merah kombinasi hk -sdy untuk mendapatkan angka jitu anda. Semoga sukses .